Home » , , , , , , , , » Download Film Yong Pal Eps 01-012 Subtitle Indonesia

Download Film Yong Pal Eps 01-012 Subtitle Indonesia

Posted by Une's on Sunday, 13 September 2015

Hallo ^^
nice day hoho ^o^
mimin lagi Nongkrong nih di kantor plasa Telkom Sukabumi (hehe)
lagi download2 film gitu.. eh ga sengaja liat di blog tempat download film2 kesukaan mimin ada film terbaru, dengan rating teratas jiaaah
ini serial drama dari negara gurita mentah wkwk Koreaaaa
ini nih katanya drama yg lagi On Going, katanya sih rame, tapi mimin belum sempet nonoton :p ( lagi sibuk nonton serial drama korea Dong Yi) wkwkwk jadul ga sih? nonton drama taun 2000an? yah gapapa yang penting seru ^^
nah ke intinya langsung deh ya, nih buat para pecinta Serial Drama Korea, jangan takut ketinggalan gabisa nonton Yong Pal yang dibintangi oleh Joo Won dan kim Tae Hee ( au dah kalo salah maap yak, bukan pecinta drama korea hehe)

kalian bisa download disiniiii Download Yong Pal Subtitle Indonesia

Jangan takut ga ngerti, ada subtitle indonesianya ko itu, gausah repot2 download, nyari2, eh subtitlenya ga pas alias kecepetan atau kelambatan pussyiiiing deh wkwk

Sekian, gaakan nulis panjang2 deh ya... Sekedar memberi info, buat kalian yang pengen download sampeeeee episode mana mana dah tuh, copy aja linknya, terus ikutin postingan itu, biar pada tau kalo ada update-an episode terbarunya. Ok????? Oke dong

Thanks for reading & sharing Une's

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

Politeknik Sukabumi

Politeknik Sukabumi

Search This Blog

Loading...

Translate

Popular Posts