Home » , , , » Perbedaan antara Kagum dan Suka. Check disini!!

Perbedaan antara Kagum dan Suka. Check disini!!

Posted by Une's on Saturday, 6 April 2013

Hemm... Happy satnight all ^^
Malem ini, gatau mau ngapain, daripada diem, di apelin NGGA :D, mending posting ajadeeehhh

Nah, mau bahas tentang perbedaan Kagum sama Suka nih. Hmm, salah seorang teman aku, ada yang nanya nih guys "Sebenarnya, perbedaan Kagum sama Suka itu apa siih????

Nah, oke kita jawab babarengan yaaaaah.... yu' ah cusss
Gini yah, yang namanya Suka, udah pasti Kagum.. Soalnya, ketika kita menyukai seseorang, kita akan berusaha mencari2 segala2 hal tentang si dia. (kaya' yang ngefans berat gitu)
Sedangkan kalo kita cuman Kagum, karena suatu alesan doong pastinyaaa. Contoh saya kagum nih sama si A. Cuman ketika dia hadir di hadapan saya ajah saya punya rasa dagdigdug gaje sama dia. Tapi ketika dia ga' ada, pikiran tentang dia tuh blank, hilang, ga' kepikiran. dan, ga' punya rasa geugeut ingin memiliki dia. beda kan kalo suka, aku punya pikiran pengen miliki dia.

Oh gitu, gimana sih ngebedain orang yang Suka atau Kagum doang??

Hmm.... kalo orangnya cari tau dan tau semua tentang kamu, di jamin dia punya pikiran untuk punya suatu hubungan Spesial sama kamu. Dia suka!! dia sering sms kamu, sering misscall2 kamu, dan klihatan ngambek n khawatir ketika kamu ga' ada kabar, udah jelas itu orang pasti suka sama kamu!!

Tapi kalo ada orang, yang mengagumi kamu karena sesuatu, misalnya Dia sering ngeliatin kamu, dan bilang ke temannya bahwa kamu itu cantik dan temannya memberi tahu kamu. kamu suka dia, dan kamu tau dia mengagumi kamu, tapi ko' kaya'nya dia ga' berusaha cari tau tentang aku yah"" boro2 nanya sama aku, nyari atau mintan nomer aku ajah ga' pernah?? tapi dia bilang dia suka, dia bilang aku cantik?? Nah, itu namanya dia cuman mengagumi kamu. Dia tahu, kamu cantik. Tapi dia tidak punya keinginan besar untuk punya hubungan spesial dengan kamu. Karena, yang dia suka adalah Cantiknya kamu. bukan Siapa diri kamu.

Nahhhh, Itu lah perbedaan Suka sama Kagum, mmm kalo kira2 kurang memuaskan, yaah bisa di tambahkan yaah..



Trimakasih..

Thanks for reading & sharing Une's

Previous
« Prev Post

4 comments:

  1. Lc perbedaannya cynk ma cinta???posting jg y t tunggu.

    ReplyDelete
  2. okeoke.. nanti coba bikin posting lagi... makasih yahh sarannyaaaa

    ReplyDelete
  3. trus kalo cara ngilangin rasa suka itu gmana yaa??

    ReplyDelete
  4. umniyati@: nanti deeh, dibuatkan postingannya yah :)

    ReplyDelete

Politeknik Sukabumi

Politeknik Sukabumi

Search This Blog

Loading...

Translate

Popular Posts