Thursday, 4 April 2013

kata-kata Sedih, Nyesek, dan Galau

" Suatu saat nanti, ketika aku berkata 'Aku ga' papa ko'... aku ingin ada seseorang yang menatap mataku dalam-dalam, memelukku erat lalu berkata 'Aku tau kamu kenapa-napa' "

" Aku udah berusaha untuk terus mengikuti apa maumu, Sekarang, Giliran kamu mengikuti apa mau Aku"

" Kamu baik banget,, :) tapi banyak bo'ongnya!!!"


" Keputusan tersulit yang harus aku buat adalah ketika aku terlalu Lelah untuk bertahan, tapi ku terlalu Sayang untuk melepaskan.."

" Jika Kesalahan Terbesarmu adalah kembali mencintai orang lain, maka Kesalahan Terbesarku adalah, kembali mencintai kamu yang mencintai Orang lain :')"

" Ketika waktu memaksa kita untuk berpisah, ketika itu lah bibirku kelu dan saatnya mataku yang berbicara, Namun, disaat itu pula kamu ga' peduli , riang dan mengatakan bahwa aku 'cengeng'"

" Dulu, kamu adalah BINTANG yang menerangi malamku,, Itu DULU!! sekarang, kamu udah jadi BINATANG yang bikin malam-malam aku kacau, bikin aku ga' bisa tidur
!! kenapa sih kamu jadi seperti ini?? kenapa?? hah?? jawabb doong!! "

" Ketika waktu memisahkan kita, hatiku hancur berkeping-keping, ingin rasanya kau Hadir kembali di sisiku dan menyatukan kembali serpihan-serpihan yang telah hancur itu"

" Jika suatu saat nanti kamu hancurkan hatiku, Akan kucintai kamu dengan Serpihan yang tersisa :)"

" Aku tau, waktu ga' mungkin bisa di ulang.. Kita ga' mungkin kembali seperti dulu... Semuanya udah jadi kenangan.. Dan aku tau, bahwa kita diPertemukan, hanya untuk diPisahkan.. :)"



No comments:

Post a Comment

Thursday, 4 April 2013

kata-kata Sedih, Nyesek, dan Galau

" Suatu saat nanti, ketika aku berkata 'Aku ga' papa ko'... aku ingin ada seseorang yang menatap mataku dalam-dalam, memelukku erat lalu berkata 'Aku tau kamu kenapa-napa' "

" Aku udah berusaha untuk terus mengikuti apa maumu, Sekarang, Giliran kamu mengikuti apa mau Aku"

" Kamu baik banget,, :) tapi banyak bo'ongnya!!!"


" Keputusan tersulit yang harus aku buat adalah ketika aku terlalu Lelah untuk bertahan, tapi ku terlalu Sayang untuk melepaskan.."

" Jika Kesalahan Terbesarmu adalah kembali mencintai orang lain, maka Kesalahan Terbesarku adalah, kembali mencintai kamu yang mencintai Orang lain :')"

" Ketika waktu memaksa kita untuk berpisah, ketika itu lah bibirku kelu dan saatnya mataku yang berbicara, Namun, disaat itu pula kamu ga' peduli , riang dan mengatakan bahwa aku 'cengeng'"

" Dulu, kamu adalah BINTANG yang menerangi malamku,, Itu DULU!! sekarang, kamu udah jadi BINATANG yang bikin malam-malam aku kacau, bikin aku ga' bisa tidur
!! kenapa sih kamu jadi seperti ini?? kenapa?? hah?? jawabb doong!! "

" Ketika waktu memisahkan kita, hatiku hancur berkeping-keping, ingin rasanya kau Hadir kembali di sisiku dan menyatukan kembali serpihan-serpihan yang telah hancur itu"

" Jika suatu saat nanti kamu hancurkan hatiku, Akan kucintai kamu dengan Serpihan yang tersisa :)"

" Aku tau, waktu ga' mungkin bisa di ulang.. Kita ga' mungkin kembali seperti dulu... Semuanya udah jadi kenangan.. Dan aku tau, bahwa kita diPertemukan, hanya untuk diPisahkan.. :)"



No comments:

Post a Comment