Home » » MU Dikalahkan Madrid, Fergie Tak Hadiri Konferensi Pers

MU Dikalahkan Madrid, Fergie Tak Hadiri Konferensi Pers

Posted by Une's on Tuesday, 5 March 2013



Manchester - Sir Alex Ferguson tak hadir dalam sesi konferensi pers usai pertandingan Manchester United dengan Real Madrid. Fergie mengutus asistennya, Mike Phelan, untuk meladeni pertanyaan wartawan.

Ketidakhadiran Fergie dalam sesi konferensi pers diyakini terjadi karena dia kecewa dengan keputusan wasit. Sempat unggul lebih dulu melalui bunuh diri Sergio Ramos, MU akhirnya kalah 1-2 setelah Luka Modric dan Cristiano Ronaldo menjebol gawang David De Gea.

Dasar kekesalah Fergie dan kubu 'Setan Merah' adalah kartu merah yang didapat Nani di awal babak kedua. Dalam posisi bersiap menghentikan bola yang melambung ke arahnya, kaki Nani yang terangkat tinggi dan mengenai dada Alvaro Arbeloa yang datang dari arah belakang. Sang pengadil langsung mengeluarkan kartu merah untuk pemain asal portugal itu.

Usai peluit panjang dibunyikan wasit, di pinggir lapangan Fergie terlihat memasang wajah kencang. Dia menunjuk ke tengah lapangan sebagai bentuk protes. Manajer asal Skotlandia itu melanjutkannya dengan tidak menghadiri sesi konferensi pers.

Dalam keterangannya, Phelan menyebut Fergie 'terlalu kecewa' untuk bisa meladeni pertanyaan dari wartawan terkait hasil pertandingan di Old Trafford, Rabu (6/3/2013) dinihari WIB tersebut.

"Saya tidak berpikir kalau dia (Fergie) dalam kondisi yang baik untuk berbicara soal keputusan wasit. Saya pikir sudah cukup menunjukkan keberadaan saya di sini, dan bukannya manajer klub yang fantastis ini. Kita semua melihat dan menjadi saksi atas keputusan yang terlihat sangat keras," sahut Phelan kepada wartawan.

Thanks for reading & sharing Une's

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

Politeknik Sukabumi

Politeknik Sukabumi

Search This Blog

Loading...

Translate

Popular Posts

Blog Archive