Home » , , , » Madrid Ditahan Imbang Zaragoza

Madrid Ditahan Imbang Zaragoza

Posted by Une's on Sunday, 31 March 2013

Minggu, 31/03/2013 04:00 WIB,

Rossi Finza Noor, Detik Sport



Zaragoza - Real Madrid tidak mampu memetik poin penuh ketika bertandang ke markas Real Zaragoza. Los Blancos pulang dengan membawa hasil imbang 1-1.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion La Romareda, Minggu (31/3/2013) dinihari WIB, Madrid tampil relatif lebih dominan. Situs Soccernet mencatat bahwa Madrid unggul penguasaan bola hingga 65%.

Tim besutan Jose Mourinho itu juga memiliki jumlah tembakan lebih banyak, yakni 15:12. Kendati demikian, kedua tim sama-sama mencatat shot on target sama banyaknya, yakni lima.

Meski Madrid dominan, Zaragoza memimpin lebih dulu ketika pertandingan baru berjalan enam menit. Gol tersebut diciptakan oleh Rodri Lozano.

Rodri berlari masuk ke dalam kotak penalti Madrid untuk mengejar bola yang dioper oleh Apono. Nama yang terakhir disebut itu sukses memanfaatkan bola lepas dari penguasaan Madrid untuk mengirim operan kepada Rodri. Kemudian lewat satu tendangan, Rodri pun menaklukkan Diego Lopez.

Madrid mendapatkan banyak peluang setelahnya. Salah satu peluang itu didapat Cirstiano Ronaldo pada menit kesembilan. Tetapi, tendangan Ronaldo dari dalam kotak penalti masih menyamping.

Ronaldo mendapatkan peluang lagi tak lama setelahnya. Namun, lagi-lagi gagal. Sementara, pada menit ke-27, giliran Sergio Ramos yang mendapatkan peluang. Namun, sundulan bek internasional Spanyol itu masih bisa diselamatkan.

Madrid baru bisa menyamakan kedudukan di menit ke-38. Ronaldo-lah yang menjadi pencetak golnya.

Berawal dari serangan di sisi kanan, bola jatuh di kaki Gonzalo Higuain. Tanpa banyak membuang waktu, Higuain memberikan bola ke sisi kirinya, di mana Ronaldo berlari menyongsongnya.

Setelah sempat dihalang dua bek Zaragoza, Ronaldo kembali mendapatkan bola dan melepaskan tendangan kaki kiri. Gol. Kedudukan 1-1 itu kemudian bertahan sampai babak pertama habis.

Di babak kedua, tepatnya pada menit ke-61, gantian Angel Di Maria yang mendapatkan peluang untuk Madrid. Sial bagi Di Mara, tendangan yang dilepaskannya dari luar kotak penalti masih melambung.

Usahanya di menit ke-75 juga belum membuahkan hasil. Kali ini, tendangan gelandang asal Argentina itu masih bisa diblok.

Di sisi lain, Zaragoza juga sama-sama mengalami kebuntuan. Berbagai peluang lewat Helder Postiga dan Victor Rodriguez juga tak mampu menembus jala Diego Lopez.

Pada akhirnya, kedua tim harus puas berbagi angka 1-1 dan sama-sama hanya mendapatkan satu poin.

Madrid tetap berada di posisi kedua dengan koleksi nilai 62. Mereka masih tertinggal 13 angka di belakang Barcelona. Sementara, Zaragoza tetap berada di urutan 17 dengn nilai 27.

Susunan Pemain

Real Zaragoza: Gago, Alvaro, Loovens, Sapunaru, Minero, Movilla, Rodri (Rodriguez 63), Oriol (Wilchez 84), Apono (Romaric 53), Montanes, Postiga.

Real Madrid: Diego Lopez, Pepe, Ramos, Marcelo, Arbeloa (Oezil 60), Kaka (Khedira 61), Essien, Modric, Callejon (Di Maria 61), Ronaldo, Higuain.

_IA06_

Thanks for reading & sharing Une's

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

Politeknik Sukabumi

Politeknik Sukabumi

Search This Blog

Loading...

Translate

Popular Posts

Blog Archive