Home » , , , , » lagu perpisahan yang cocok buat mantan

lagu perpisahan yang cocok buat mantan

Posted by Une's on Monday, 25 March 2013

heyy guys :)
Cerita cinta, ga' semua endingnya bahagia kaya di novel2 atau dongeng2 looh guys :)
ada yang berujung di pelaminan, ada yang berujung pada perpisahan, ada yang berujung pada kebencian, dan lain2 lah..
nah, diantara kisah2 itu, ada ooh lagu2 tertentu yang pas, cuco' mantap buat kisah2 yang ada. Contohnya ajah pasti ketika kamu ditinggalkan karena orang tua tak merestui, lagu Setia Band atau ST 12 yang judulnya Cinta tak harus memiliki. Nah, ada banyak lagu2 yang menyimpan sejuta kisah yang bisa saja, mirip dengan kisah yang kita alami...

1. Perpisahan karena keadaan.
Terpisah karena keadaan, bukan termasuk cerita yang enak juga loh sebenarnya. Tapi, ya apa boleh buat namanya juga yang memisahkan sudah "Keadaan" jadi, take it easy ajalah.. jalan masih panjang :). nah, ada nih lagu yang cuco' banget buat kalian2 yang putus atau terpisah karena Keadaan. Keadaan disini bisa dikatakan karena suatu faktor yah.. misalnya putus karena pasangan kita mau fokus kepada suatu hal, atau misalnya terpisah karena pasangan kita meninggal.. atau apalahhhhh ini dia lagu yang cocok siih menurut aku, hehe

Flanella-Selamat tinggal cinta pertama
Download disini

untuk lihat lirik, klik disini

2. Terpisah karena Cinta Tak direstui
"Ada ajah yah cobaannya" begitulah orang2 bilang ketika dihadapkan pada situasi menyebalkan seperti CINTA TAK DIRESTUI. hehe
banyak sekali orang yang sampai2 nekad buat kawin lari lah demi hidup bersama orang yang tak direstui oleh kedua orang tuanya. hemmm.. kira2 ada ga' lagu yang cocok?? adaa doong pastinyaaa :)

Maafkan akuSetulus hatimu Kepergian diriku itu bukan keinginanku Terima saja dengan pilihan yang lain dari orang tuamu
Wawwww..
yang pasti pada tau yah, lirik lagu di atas.. ^^  yang jelas itu lagu POP Melayu yang dulu sih nama Band nya itu ST 12, nah sekarang sudah di ganti menjadi Setia Band. Lagu ini cocok bgt yang buat siapa2 yang cintanya ga' direstui.. hehe

Cinta tak harus memiliki_ST12
Download disini

untuk lihat lirik lagu, klik disini

3. Terpisah karena pasangan Selingkuh
Udah punya pacar, masih nyari juga?? nah, sebenarnya ada 2 kemungkinan yang membuat kata SELINGKUH menjadi lebih real dalam suatu hubungan. Misalnya kemungkinan pertama, Dia ga' suka sikap dan sifat kamu, maka dia mencari yang lebih baik dri kamu. kemungkinan kedua, dia sudah bosan atau ga' dia sebenarnya emang ga' pernah cinta sama kamu, tapi kamu maksa. hmm kemungkinan manapun, pokonya, yang namanya diselingkuhin itu, gaenak bangettttt. Nah, untuk perkara ini, lagu yang cuco' banyak bangetttttt. Tapi saya ambil refernsi yang paling sering di dengerin orang2 deh.. hehe

Repvblik-Sandiwara Cinta

Download disini

Untuk lihat lirik lagu, klik disini

4. Terpisah karena pasangan pergi untuk selamanya
Nah, fakta ini nih, yang belum tentu bisa diterima semua orang. Faktanya, ketika kita kehilangan seseorang yang sangat kita cintai, seringkali kita tidak bisa menahan amarah, emosi, bahkan semua itu kita ulaskan lewat air mata. sakit yang dirasakan benar2 melebihi rasa hampa. secara emosional, kehilangan pasti akan diikuti oleh air mata kekecewaan, ataupun air mata kehampaan karena sekarang, "sudah ga' ada lagi dia" nah, lagu yang umum sekali didengarkan, ada sangat banyak sebenarnya. tapi, lagi2 saya hanya memberi referensi yang paling umum..

Mengenangmu-Kerispatih

Download disini

Untuk lihat lirik lagu, klik disini

Nah, bagi agan2 atau sista2 yang pengen tau, lagu2 buat Mengenang mantan, posting selanjutnya menyusul :) bye

Thanks for reading & sharing Une's

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

Politeknik Sukabumi

Politeknik Sukabumi

Search This Blog

Loading...

Translate

Popular Posts

Blog Archive