Home » » Lagu Jepang Yui version

Lagu Jepang Yui version

Posted by Une's on Monday, 18 March 2013

Heyyheyheyyyy
selamat hari senaang ^^
buat yang lagi galau, jangan galau! buat yg lagi seneng, moga makin seneng ajh yah ^^
sudah lama saya menanti waktu yang tepat buat posting lagi ..
setelah saya menggalau beberapa waktu lalu (ko' curhat sih sist??) hhehe
oke, tapi kali ini, saya kasih referensi lagu2 Jepang!! waaaah bagi yang suka lagu jepang?? check disinii laah :)
Tapi Gan,, kali ini saya cuman postingkan lagu Jepang special dari YUI ^^ ada yang tau?? ga ada?? iyuwh ga' bangettt..

ini niiih orangnyaa



wanita cantik yang bernama Yui ini, selain cantik dan bisa nyanyi, dia juga mahir main gitar loh guys ^^ gue bangett :D
ini dia lagu2nya :)

1. Rolling Star
yang mau download, bisa Klik disini

2. Good Bye Days
yang mau download, bisa Klik Disini

3. Tokyo
yang mau download, bisa Klik disini

4. It's Happy Line
yang mau download, bisa Klik disini

5. Endless Story 
yang mau download, bisa Klik disini

6. Laugh Away
 yang mau download, bisa Klik disini

7. Life
yang mau download, bisa Klik disini

8. Why me
yang mau download, bisa Klik disini

9. CHERRY
 yang mau download, bisa Klik disini

10. I Loved Yesterday
yang mau download, bisa Klik disini

_Ismi Agnia_

Thanks for reading & sharing Une's

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

Politeknik Sukabumi

Politeknik Sukabumi

Search This Blog

Loading...

Translate

Popular Posts

Blog Archive