Assalamu'alaikum

mau cari apa?? Semua ada disini :)

Total Tayangan Laman

About Me

Pages

Tag Cloud

Kamu cari apa?? Semua ada disini :)

Blogger news

Credit

:)

Flag Counter

Flag Counter

!!!

Maulana's Inc.. Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Video

Loading...

Add me to ur circle!!

Translate

Popular Posts

Followers

MTV Music Videos

About Me

Share It

Jumat, 08 Maret 2013

Kutipan:Radio Galau FM

"Hey Bar, Ga' Malem mingguan ??" Edo

"Ga' mas, dirumah aja.. ujan gini males gua keluar." Bara

"Lah ini hujannya dah berenti??" Edo

"Ya hujan di luar sih dah berenti.. ujan di hati gue makin deres!." Bara

“Gue harus nulis. Gue harus nyelesein buku gue. Lo liat ya, nanti kalo gue udah jadi penulis terkenal, cewek-cewek bakal antre buat dapetin gue.” Bara

“Gue tuh bukannya nggak laku. Gue cuma belom nemu aja yang pas.” Bara

“Buat apa sih lo pacaran kalo cuma buat status doang? Kayak anak SMP tau nggak lo.” -Bara

“Kamu ganteng-ganteng belom punya pacar. Ganteng-ganteng mubazir itu namanya.” -Papa Bara

“Dua tahun gue bawa dua helm, akhirnya kejadian juga ada cewek cakep yang mau gue anterin pulang.” -Bara

“Untuk pacaran itu tidak perlu ada waktu yang pas. Tapi kamu harus mencari waktu itu.” -Papa Bara
“Kalo kamu membiarkan waktu terlalu lama, itu memberikan peluang orang lain untuk merebut hati dia dari kamu.” -Papa Bara

“Siapa cewek yang mau-maunya jadi pacar lo?” -Rara

“Ayaaaang, udah ngerjain PR belom? Beneran? Kalo mikirin aku, udah belom?” -Bara

“Kamu tau nggak persamaan kamu sama bulan? Sama-sama menerangi malamku yang gelap ini.” -Bara




“Setelah ada dia gue nggak pernah kehabisan cerita buat ditulis.” -Bara
“Minggu pertama pacaran semua maniiiis banget.” -Bara
" Ih kamu nyebelin banget yah?? kalo aku jawabnya gapapa itu tandanya aku kenapa2 Bar! Kamu tuh ga' sensitif banget sih jadi cowo?? yang peka' dong??!.. Kesel deh, Yeeeh, diem lagi?? Kamu tuh hibur aku dong Bar,.. kamu tuh bukannya bikin aku seneng malah bikin tambah bete yah?? bingung deh aku sama kamu.. kamu tuh seharusnya hibur aku dong, ngapain ke'.. nyanyi ke' nari ke' becandain aku ke' gituh!." Velin

“Kamu ngapain sih pake acara curhat di Twitter segala? Kamu kan punya pacar. Kenapa kamu nggak cerita ke aku aja?” -Velin


“Kamu tau nggak persamaam kamu ama sinetron? sama2 bikin Capek! Drama-nya nggak selesai-selesai.” -Bara

“Pacaran itu nggak cuma senang-senang doang. Harus sama-sama saling belajar, saling ngertiin, saling nerima.” -Edo

“Pacaran itu kan harusnya saling ngertiin dan saling kompromi.” -Edo
“Pacar itu kayak milih sepatu, semua orang pasti punya sepatu, tapi nggak semuanya pas kan? Sekarang pilihannya dua, lo mash mau pake itu sepatu atau lo cari yang lain.” -Edo
“Kenapa sih semua cowok selalu merasa sok berkuasa?” -Diandra

“Kenapa ya cewek itu sensitif banget kayak pantat bayi?” -Bara

“Aku udah coba mengerti kamu, tapi sampai sekarang aku nggak ngerti-ngerti.” -Bara

“Kamu tuh selalu ngerasa dunia ini seolah-olah cuma milik kamu doang.” -Bara

“Aku memang pacar kamu. Tapi aku masih punya kehidupan lain.” -Bara

" Itu semua salah aku?? Terus kamu mau putus??? Aku Engga'.. -_-" Velin

" Bar, Aku sayaang banget sama kamu.. sayaang banget Bar.. dan aku gamau kita putus.." Velin

“Sebelum ada kamu, hidup aku gelap. Tapi semenjak ada kamu, hidup aku berwarna. Dan aku nggak mau hidup aku gelap lagi.” -Velin
“Menjalin tali silaturahmi antar sesama umat beragama itu hukumnya wajib, dosa kalo menolaknya.” -Bara“Nggak baik loh nolak bantuan orang lain.” | “Nggak baik juga loh gangguin cewek orang.”

“Kalo dia masih sayang sama lo, dia nggak mungkin cuekin elo dan dia nggak mungkin lari dari lo.” -Tata



“Cantik kan butuh pengorbanan.” | “Kayak cinta ya?”

“Ngapain sih kita pacaran tapi cuma bikin capek aja?” -Diandra

“Buat apa kita pacaran kalo kita nggak bisa jujur?” – Bara

“Buat apa sih kita punya pacar tapi kita masih sering merasa sendirian?” -Diandra
“Entah mana yang lebih sakit, kehilangan kamu atau digantungin terus sama kamu Bar.” -Velin“Aku udah berusaha untuk perbaiki hubungan kita. Tapi percuma aku mati-matian kalo kamu inginnya terlepas.” -Velin

“Aku udah berusaha berubah demi kamu, tapi kamu malah pergi ninggalin aku. Bahkan kamu jadian sama ka Diandra.” -Velin

“Apa aku segitu nggak pentingnya buat kamu? Apa aku cuma figuran yang numpang lewat gitu aja?” -Velin
“Omongan kamu itu kayak nasi yang didiemin dua hari. BASI!” -Velin

“Kenapa ya cewek itu keliatan lebih cantik kalo dia sudah bukan milik kita lagi?” -Bara



“Aku kasih tau yah, Cewek sempurna itu cuma ada di novel-novel teenlit yang pernah aku baca. Di dunia nyata ini nggak akan pernah ada cewe sempurna itu. Ga' akan pernah ada.” -Velin
“Wajar dong, jatuh, bangun, jatuh, bangun, namanya juga belajar. Nggak langsung bisa kan?”-Rara

Ada yang nyari orang buat nyembuhin luka di hati.” -Echa

“Move on adalah waktunya untuk mengejar mimpi yang mungkin ketika kemarin pacaran sempat tertunda.” -Echa

“Hidup itu misterius. Hidup penuh dengan hal-hal yang nggak terduga.” -Bara











































separador

1 komentar:

akbar yanuar amin mengatakan...

keren banget tuh.. bisa di copas gak

Poskan Komentar

Jumat, 08 Maret 2013

Kutipan:Radio Galau FM

"Hey Bar, Ga' Malem mingguan ??" Edo

"Ga' mas, dirumah aja.. ujan gini males gua keluar." Bara

"Lah ini hujannya dah berenti??" Edo

"Ya hujan di luar sih dah berenti.. ujan di hati gue makin deres!." Bara

“Gue harus nulis. Gue harus nyelesein buku gue. Lo liat ya, nanti kalo gue udah jadi penulis terkenal, cewek-cewek bakal antre buat dapetin gue.” Bara

“Gue tuh bukannya nggak laku. Gue cuma belom nemu aja yang pas.” Bara

“Buat apa sih lo pacaran kalo cuma buat status doang? Kayak anak SMP tau nggak lo.” -Bara

“Kamu ganteng-ganteng belom punya pacar. Ganteng-ganteng mubazir itu namanya.” -Papa Bara

“Dua tahun gue bawa dua helm, akhirnya kejadian juga ada cewek cakep yang mau gue anterin pulang.” -Bara

“Untuk pacaran itu tidak perlu ada waktu yang pas. Tapi kamu harus mencari waktu itu.” -Papa Bara
“Kalo kamu membiarkan waktu terlalu lama, itu memberikan peluang orang lain untuk merebut hati dia dari kamu.” -Papa Bara

“Siapa cewek yang mau-maunya jadi pacar lo?” -Rara

“Ayaaaang, udah ngerjain PR belom? Beneran? Kalo mikirin aku, udah belom?” -Bara

“Kamu tau nggak persamaan kamu sama bulan? Sama-sama menerangi malamku yang gelap ini.” -Bara




“Setelah ada dia gue nggak pernah kehabisan cerita buat ditulis.” -Bara
“Minggu pertama pacaran semua maniiiis banget.” -Bara
" Ih kamu nyebelin banget yah?? kalo aku jawabnya gapapa itu tandanya aku kenapa2 Bar! Kamu tuh ga' sensitif banget sih jadi cowo?? yang peka' dong??!.. Kesel deh, Yeeeh, diem lagi?? Kamu tuh hibur aku dong Bar,.. kamu tuh bukannya bikin aku seneng malah bikin tambah bete yah?? bingung deh aku sama kamu.. kamu tuh seharusnya hibur aku dong, ngapain ke'.. nyanyi ke' nari ke' becandain aku ke' gituh!." Velin

“Kamu ngapain sih pake acara curhat di Twitter segala? Kamu kan punya pacar. Kenapa kamu nggak cerita ke aku aja?” -Velin


“Kamu tau nggak persamaam kamu ama sinetron? sama2 bikin Capek! Drama-nya nggak selesai-selesai.” -Bara

“Pacaran itu nggak cuma senang-senang doang. Harus sama-sama saling belajar, saling ngertiin, saling nerima.” -Edo

“Pacaran itu kan harusnya saling ngertiin dan saling kompromi.” -Edo
“Pacar itu kayak milih sepatu, semua orang pasti punya sepatu, tapi nggak semuanya pas kan? Sekarang pilihannya dua, lo mash mau pake itu sepatu atau lo cari yang lain.” -Edo
“Kenapa sih semua cowok selalu merasa sok berkuasa?” -Diandra

“Kenapa ya cewek itu sensitif banget kayak pantat bayi?” -Bara

“Aku udah coba mengerti kamu, tapi sampai sekarang aku nggak ngerti-ngerti.” -Bara

“Kamu tuh selalu ngerasa dunia ini seolah-olah cuma milik kamu doang.” -Bara

“Aku memang pacar kamu. Tapi aku masih punya kehidupan lain.” -Bara

" Itu semua salah aku?? Terus kamu mau putus??? Aku Engga'.. -_-" Velin

" Bar, Aku sayaang banget sama kamu.. sayaang banget Bar.. dan aku gamau kita putus.." Velin

“Sebelum ada kamu, hidup aku gelap. Tapi semenjak ada kamu, hidup aku berwarna. Dan aku nggak mau hidup aku gelap lagi.” -Velin
“Menjalin tali silaturahmi antar sesama umat beragama itu hukumnya wajib, dosa kalo menolaknya.” -Bara“Nggak baik loh nolak bantuan orang lain.” | “Nggak baik juga loh gangguin cewek orang.”

“Kalo dia masih sayang sama lo, dia nggak mungkin cuekin elo dan dia nggak mungkin lari dari lo.” -Tata



“Cantik kan butuh pengorbanan.” | “Kayak cinta ya?”

“Ngapain sih kita pacaran tapi cuma bikin capek aja?” -Diandra

“Buat apa kita pacaran kalo kita nggak bisa jujur?” – Bara

“Buat apa sih kita punya pacar tapi kita masih sering merasa sendirian?” -Diandra
“Entah mana yang lebih sakit, kehilangan kamu atau digantungin terus sama kamu Bar.” -Velin“Aku udah berusaha untuk perbaiki hubungan kita. Tapi percuma aku mati-matian kalo kamu inginnya terlepas.” -Velin

“Aku udah berusaha berubah demi kamu, tapi kamu malah pergi ninggalin aku. Bahkan kamu jadian sama ka Diandra.” -Velin

“Apa aku segitu nggak pentingnya buat kamu? Apa aku cuma figuran yang numpang lewat gitu aja?” -Velin
“Omongan kamu itu kayak nasi yang didiemin dua hari. BASI!” -Velin

“Kenapa ya cewek itu keliatan lebih cantik kalo dia sudah bukan milik kita lagi?” -Bara



“Aku kasih tau yah, Cewek sempurna itu cuma ada di novel-novel teenlit yang pernah aku baca. Di dunia nyata ini nggak akan pernah ada cewe sempurna itu. Ga' akan pernah ada.” -Velin
“Wajar dong, jatuh, bangun, jatuh, bangun, namanya juga belajar. Nggak langsung bisa kan?”-Rara

Ada yang nyari orang buat nyembuhin luka di hati.” -Echa

“Move on adalah waktunya untuk mengejar mimpi yang mungkin ketika kemarin pacaran sempat tertunda.” -Echa

“Hidup itu misterius. Hidup penuh dengan hal-hal yang nggak terduga.” -Bara











































1 komentar:

akbar yanuar amin mengatakan...

keren banget tuh.. bisa di copas gak

Poskan Komentar

Categories

Blog Archive

Followers