Home » » kata kata motivasi tentang perpisahan

kata kata motivasi tentang perpisahan

Posted by Une's on Sunday, 24 March 2013

guuys!! :)
setelah putus, biasanya kebanyakan orang masih berharap akan kembalinya cinta yang terputus.
Ada juga orang yang pengen cepet2 Move On, karena sakit hati yang di rasain. Ada juga yang menyesal karena keadaan sudah tak seperti sedia kala.. Nah, masuk kategori manapun, yang namanya habis putus, pasti lah kita merasakan ada yang hilang dari diri kita. Misalnya Kangen dy yang bawelnya minta ampuuun atau ga' kangen dy yang selalu kasih semangat ke kita kalo kita lagi butuh support.. dan pokoknya masihh banyak lagi kenangan2 yang sering terngiang2 di benak kita.

Putus, pasti karena suatu alasan. dan ga' jarang kita tidak bisa menerima alasan dan kenyataan yang ada. namun kita harus!!!
dan pada akhirnya, kita harus berfikir..
"Aku yakin Tuhan punya rencana yang lebih baik untukku " biarkan yang lalu, berlalu seiring berputarnya waktu..

nah, putus, bukan suatu akhir ko.. :) tenang ajah, waktu masih panjang!! masih jauh ke depan!!
justru, putus itu, adalah Pintu menuju lembar baru.. :) toh, kalo kamu ga' putus, atau ga' terus mempertahankan cinta yang ga' pantas untuk dipertahankan, kamu ga' akan menemukan sosok yang sebenernya udah dipilihin Tuhan buat kamu. coba difikirkan :)

Coba nih kita lihat, dulu aku tidak terlalu rajin beribadah, dan aku punya kekasih. semenjak ada dy, ibadahku menjadi Lebih rajin lagi. dan pada kenyataannya, Tuhan tau, kekasihmu ibadahnya ga' rajin2 amat. sedangkan kamu, ibadahnya saaaanggaaaaat rajinn. dan Tuhan berencana memberikan sosok yang Setimpal dengan amal perbuatanmu. Dia merencanakan sosok yang rajin ibadahnya seperti kamu. akhirnya kamu putus. Tapi kamu menyesali perpisahan itu. dan kata Tuhan "kamu tidak bisa melepaskannya, padahal aku punya rencana yang lebih baik dan bahkan terbaik untukmu. buaka matamu, waktumu masih jauh.. berfikirlah untuk dekatkan dirimu kepadaKu, lalu akan kupenuhi kebutuhanmu dan Ku janjikan kamu yang terbaik "
naaaaaahhh guys,, :)
kita harus belajar bahwa yang selalu ada untuk kita bahkan disaat kita putus sekalipun itu, bukannya mantan .. tapi Allah SWT.. :)

Thanks for reading & sharing Une's

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

Politeknik Sukabumi

Politeknik Sukabumi

Search This Blog

Loading...

Translate

Popular Posts

Blog Archive