Home » » Buat kamu yang susah melupakan Mantan WAJIB BACA!!

Buat kamu yang susah melupakan Mantan WAJIB BACA!!

Posted by Une's on Wednesday, 6 March 2013



Sebagian besar orang, menganggap kalo sudah mantan, ya jangan diinget2 lagi!! mendingan kita cari yang baru! dan dengan mudahnya, Move On...
tapi, bagi sebagian orang, menganggap kalo sudah mantan, belum tentu semuanya berakhir. masih bisa balikan lagi ko... ^^
dan bagi sebagian orang yang ga bisa lupain mantan lah yang akan saya tuntun... hehehe.. asik ^^
Friends, terkadang kita harus terpaksa melakukan sesuatu yang sebenarnya ga' mau kita lakuin... tapi tenang, jalan di depan masih terang.. :)
masih banyak lubang yang harus kamu gali, tanpa terperosok ke lubang yang lalu. ^^

Mantan! ada yang bilang "namanya juga barang bekas! buang ajah!! kasih aja sama yang Lebih Membutuhkan!!" nah loh, guys..............
barang bekas yah?? kamu mantan dy juga kan?? terus kamu punya pacar baru.. berarti, kamu adalah barang bekas juga, yang lagi bersama dengan orang yang Lebih membutuhkan?? (pacar kamu) hehhe
kalau ngomong, difikir dulu yah.. ^^
Sebenarnya, menurut survei, seseorang bilang begitu (namanya juga barang bekas! buang ajah!! kasih aja sama yang Lebih Membutuhkan!!), karena dy ga bisa melupakan mantannya... bener kan?? ngaku ajah deeh ^^
ada juga yang bilang " klo liat mantan jalan sama pacar barunya, bilang ajah, Ih orang gila bawa sampah :D"
lagi2 cemoohan yang keluar.. gimana coba rasanya, kalo ternyata mantan kamu mengucapkan hal yang sama seperti kamu, ketika dia melihat kamu bersama pacar baru kamu?? hayooo hayoo ^^
sering kali, ketika putus, seseorang bertransformasi menjadi iblis yang mencemooh mantannya padahal dalam benaknya "jujur, aku masih sayang, aku begitu karena sakit hati" hahahaha
masih sayang ko begitu. salah besarrr!!
kalo saya pribadi sih, saya lebih dominan mendoakan mantan saya, agar dia mendapatkan pacar atau pasangan yang lebih baik dari kita.. kalo lebih buruk, berarti kita beruntung, Sudah pergi jauh dari dy. dan membuat kemungkinan besar dy menyesal telah mengakhiri hubungan dengan kita. Nah, Jadi, buat teman2 yang baru putus, atau masih inget2 sama mantan, mendingan move on deh!! Jodoh itu, ga usah dicari, pasti datang sendiri. Buat apa kita nagis karena PUTUS??
harusnya kita nangis karena TELAH MEMBUANG AIR MATA DENGAN SIA2 KARENA HANYA CINTA YANG GA' JELAS.!!
lebih baik kita menangis karena merasa bersalah pada Allah.  Mantan ajah diinget2 terus. Allah maah.. ingetnya pas ada masalah doang.. Hayooo.. gaboleh gituu :D
salah seorang sahabat saya berkata "kenapa ya?? Cinta itu ga' tepat waktu?? Di saat sseorang yang kita cinta udah mnjalani hidup dengan org lain., cinta itu malah datang dgn sendirinya tanpa permisi!!"
heelooo mba?? permisi?? lewat depan rumah orang kaleee pake permisi segala?? :D
saya katakan padanya " kenapa yah?? harus seperti itu?? Padahal, lupain ajah.. Ngapain juga, harus mengingat2 orang yang jelas2 sudah MELUKAI kamu dan membuat kamu MENGURAS AIR MATAMU cuman buat orang KAYA DIA?? Aku kasih tau yah.. :)
Mantan itu, njodoh orang lain yang disinggahkan kepada kita. Mereka itu cuman figuran. yang numpang lewat gitu ajah. Tokoh utama dalam kisah kamu, adalah orang yang sedang menanti kamu hari ini, besok dan seterusnya sampai kalian di pertemukan.. :) Dia yang udah LEWAT, biarin ajah pergi :).
nah guys, dari situ kita bisa ambil beberapa pelajaran. jangan buang2 air mata kamu, buat dia yang sudah rela Meninggalkan kamu demi orang lain.
terkadang, kita memang harus melalukan hal yang ga' mau kita lakukan! tapi demi kebaikan kita, apa boleh buat?? :)
Sebenernya, Kita Susah Ngelupain MANTAN itu, karena kita ga' berusaha buat melupakan dia. tapi kita berusaha agar dia tidak melupakan kita, dan berusaha mendapatkan CINTANYA KEMBALI?? hayooooh ngakuu??!! :D
nah Guys, pernah berfikir ga'?? kalo Tuhan, bener2 tau apa yang kita butuhkan. Dia selalu ada buat kita. Sudahlah Kawan. Lupakan masalalu kelam itu. Kalo jodoh, pasti dia kembali lagi ko :)
keep smile guys!!!
Jika kamu masih menyayangi mantan kamu, Doakan dia supaya dapat yang lebih baik dari kamu .. dan berlarilah terus. KArena di depan sana, Tuhan sudah merencanakan Pelangi terbaik untuk kamu :)

thanks all :)

Thanks for reading & sharing Une's

Previous
« Prev Post

12 comments:

  1. postingan yang bagus,, terus bermanfaat ya :D

    ReplyDelete
  2. Hidupku kembali !!!
    Setelah 8 tahun dalam pernikahan, suami saya meninggalkan saya dengan 3 anak-anak. Aku merasa seperti hidup saya akan berakhir, dan berantakan. Saya menghubungi Anda dan setelah saya menjelaskan Anda masalah saya. Hanya dalam 3 hari, suami saya datang kembali kepada kami dan menunjukkan saya dan anak-anak saya banyak cinta dan meminta maaf atas semua rasa sakit yang telah membawa ke keluarga. Kami memecahkan masalah kami, dan kami lebih bahagia dari sebelumnya Anda adalah yang terbaik mantra kastor Dr Akim saya benar-benar menghargai mantra cinta Anda dicor bagi saya untuk mendapatkan orang saya pernah mencintai kembali ke kehidupan saya saya akan terus berbagi lebih kesaksian kepada orang-orang tentang pekerjaan baik Anda Terima kasih sekali lagi Dr Akim, jika Anda berada dalam masalah Anda dapat menghubungi orang ini untuk membantu dia selalu ada di kuil untuk membantu Anda memecahkan masalah Anda Email kontak adalah bestlovedoctor@yahoo.com ... terima kasih untuk time..God Anda memberkati

    ReplyDelete
  3. Mereka itu cuman figuran. yang numpang lewat gitu ajah. Tokoh utama dalam kisah kamu, adalah orang yang sedang menanti kamu hari ini, besok dan seterusnya sampai kalian di pertemukan.. :)

    #terimakasih

    ReplyDelete
  4. Tak coba mendoakan dia.. Semoga dia bahagia dgn pcrnya dan sllu mndptkn kebahagiaan. Dan semoga pilihan dia tdk mngcwakan.. Aminnn

    ReplyDelete
  5. Saya ttp msh blm ikhlas..kita terpisah krna keadaan.dia menikah saat kita msh cinta sampai saat ini.trnyata suaminya malah menyia2kan dia.rasanya ingin ak melindungi hapus air matanya saat dia disakiti oleh suaminya.

    ReplyDelete
  6. Email saya di drabikuspellhome@gmail.com jika Anda tahu Anda menghadapi nasib di bawah ini;
    (1) Apakah Anda menyukai mantan Anda?
    (2) Apakah Anda selalu memiliki mimpi buruk?
    (3) Ingin dipromosikan di tempat kerja Anda?
    (4) Apakah Anda ingin wanita / pria berjalan setelah Anda?
    (5) Ingin anak Anda?
    (6) Ingin menjadi kaya?
    (7) Apakah Anda ingin suami / istri menjadi milik Anda selamanya?
    (8) Butuh bantuan keuangan?
    (9) Ingin kembali uang Anda hilang?
    (10) Apakah Anda ingin menghentikan perceraian Anda?
    (11) Apakah Anda ingin bercerai?
    (12) Apakah Anda ingin Anda setiap ingin diberikan oleh siapa saja?
    (13) mantra hamil bayi kehamilan butuhkan?
    (14) Apakah Anda menemukan kesulitan untuk memenangkan kasus di pengadilan?
    (15) Apakah Anda ingin menghentikan pernikahan atau hubungan atau untuk istirahat.
    (16) Apakah Anda ingin menikah pasangan Anda sesegera mungkin?

    Sekali lagi, alamat email saya adalah drabikuspellhome@gmail.com

    Hubungi saya segera untuk semua masalah Anda dan memecahkan situasi dalam hitungan hari.
    DR. Abiku ...

    ReplyDelete

Politeknik Sukabumi

Politeknik Sukabumi

Search This Blog

Loading...

Translate

Popular Posts

Blog Archive