Home » »

Posted by Une's on Thursday, 22 November 2012



heyy sobat2!!
kembali lagi bersama saya!! Ismi Agnia!! hhahaha.. :D (so' seru banget)
bagi para Fans berat Kahitna, saya merekomendasikan beberapa lagu kahitna !!
ini dia listnya!! baca ya.. :)

1.Cinta Sendiri
lagu ini pass buaaangettzz buat yang lagi pada galau... kalo saya siih.. lagu ini didengerin pas lagi belajar... hehehe.. keingetan sseorang.. (he curhat dikit lahh) pkonya.. ga banyak cincong dehh.. ini lagu enak!! hehehe.. yang mau Download.. saya kasih link-nya nih.. (seperti biasa) ini dia!!

http://www.salonnet.info/mp3/kahitna_cinta_sendiri.html
selamat mendownload.. hehe :)

2.Cinta Sudah Lewat
satu lagi dari albumnya abang2 Kerispatih!!
satu lagi buat para galauers!! hehehe...
lagu yang menceritakan tentang pasangan yang berpisah (lagu2 galau kan isinya cuman ini2 doang!!) yasudah lah.. lanjuuut!!
pokonya ini lagu cuco' beudd buat teman2 yang ditinggal olehh kekasih yg sangaat sangat kita Cintai..(begitu kan biasanya?) hhee..
bagi para teman2 yang mau download.. seperti biasa.. hal yang paling sering (sudah jd kewajiban spertinya!) ini link-nya!! selamat mendownload! :)

http://www.salonnet.info/mp3/kahitna_cinta_sudah_lewat.html

3.Mantan Terindah
nah, kalo yang ini, pas bangett buat teman2 yang BELUM bisa melupakan mantannya.. hheee..(banyak banget pasti yang mengalami hal labil seperti ini) nah.. ini lagu cuco' sangatt hhee.. pass mantabb.. yang mau download.. ini dia link-nya met ngedownload :)

http://www.salonnet.info/mp3/kahitna_mantan_terindah.html

4.Takkan Terganti
lagu yang pernah dinyanyiin juga sama Glenn Fredly ini.. (kalo g' salah)
bertemakan.. Cinta(haduhh bosen) ini lagu, buat sseoranng yang sangat Berharga .. yang hadir di dlam kehidupan kita.. (jiahjiah)
lagu ini kupersembahkan untuk kake'ku yang sudah ada di Alam Baqa' hhee.. kakeee'. miss u.. :* (mulai dehh curhatnya)
ini link-nya temann2.. hehehe... selamat mendownload!! okeh?!

http://www.salonnet.info/mp3/kahitna_takkan_terganti.html
good bye my lovely Grandfather.. :'(

5.Aku,Dirimu,Dirinya
aha!! satu lagi lagu kahitna yang saya rekomendasikan buat para sobat Ismi Loverz (dihh apa2an!!) hehehe.. ini lagu udh lama banget.. sepertinya sih sudah sangat tidak asing di telinga kita semua yaaaa... hehe... ini lagu enak buat Bobo' hehehe.. ini dia link-nya!! Download ya.. :D
awas kalo ngga'!! (kalo gue gamau?! lo maksa??!!)
iya! mksa!1 knpa? msalah buat loe!! (jadi ngomong sendiri.. ii atuut)
link-nya.. :) selamat mendownload!! :)

http://www.salonnet.info/mp3/kahitna_aku_dirimu_dirinya.html

Sampai ketemu di Post selanjutnya.. :D

Thanks for reading & sharing Une's

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

Politeknik Sukabumi

Politeknik Sukabumi

Search This Blog

Loading...

Translate

Popular Posts